Cara membuat dataTables bootstrap di PHP dengan database



Assalamualaikum para pembaca blog saya yang budiman..oke kali ini saya akan bahasa tentang apa itu datatables? oke datatables adalah salah satu library milik bootstrap, dan di dalam datatables terdapat pagination dan text pencarian, agar memudahkan pemakai dalam mencari barang. oke maka dari itu saya akan share sampel dari datatables yang saya buat.. untuk lebih jelasnya contohnya ada di gambar dibawah ini...



bisa diliat.. gambar diatas adalah penampakan dari sampel datatables yang saya buat dengan menggunakan library bootstrap.. kemudian dibawah ini adalah contoh dari script codingannya..



oke sekian tutorian dari saya semoga bermanfaat..:D bagi teman-teman yang masih kurang paham bisa download sampel program datatables di atas di github milik saya bisa di download sini..

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: