Aplikasi parkir menggunakan Java [Sederhana]




Assalamualaikum..para pembaca blog gue yang budiman, oke kali gue bakalan sharing program aplikasi yang gue buat yaitu aplikasi parkir kendaraan bermotor. untuk lebih jelasnya bisa diliat tampilan programmnya dibawah ini, cekidot...


1. Run program



klik kanan projek parkir tepat digambar kopinya.. kemudian "Run"


2. SplashScreen



kemudian gambar diatas adalah penampkan splashScreen yang gue buat..


3. Tampilan Program Parkir Masuk dan Oprasikan programnya




iya gambar diatas adalah tampilan utama dari program yang gue buat..selanjutnya..isi text field sesuai label..


4.  Hasil Simpan ketika data berhasil di save



yaps..kemudian ketika berhasil akan muncul dialog seperti gambar diatas...


5. Tampilan Parkir Keluar




masukkan nopol..yang tadi kita input di text field kemudian klik button "Cari Kendaraan"..


6.  Tampilan hasil dari pencarian nomor polisi




setelah kita klik button "Cari kendaraan" kemudian akan muncul data seperti gambar diatas..kemudian kita klik button "Keluar"..


7.  Hasil hitung selisih jam masuk, jam keluar dan total bayar



gambar diatas bisa dilihat selisih jam 0, karena waktu penginputan jam masuk dan jam keluar sama... jadi buat kalian yang ingin mencoba selisih jam lebih lama bisa dicoba dengan menunggunya hehehe.
oke setelah itu klik button simpan..

oke buat kalian yang ingin download program parkir yang gue buat ini bisa di download  disini..
untuk pengembangan program bisa menggunakan barcode agar lebih mudah dalam penginputannya..
sekian dari gue semoga bermanfaat #SalamOpenSource

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

10 komentar: