Aplikasi Inventory WEB [PHP]



Assalamualaikum para pembaca blog saya yang budiman, oke kali ini saya akan men-sharing aplikasi WEB (PHP) yaitu aplikasi Inventory atau sistem pergudangan. oke disini saya akan mendemokan aplikasi buatan saya dengan gambar-gambar dibawah ini... cekidot..

1. Tampilan Halaman Utama



2. Tamilan Login



3. Register



4.Tampilan Menu Halaman Utama



bisa dilihat, di sistem yang saya buat ada menu Master, Transaksi dan Laporan..


5. Tampilan Menu Transaksi Form



6. Tampilan Proses add Barang atau Cari barang



7. Tampilan Proses Insert Barang ke Form Transaksi




8. Tampilan Proses Barang berhasil ditambahkan ke dalam tabel transaksi




9.  Tampilan Proses Laporan Barang Transaksi atau barang keluar




10.  Tampilan Retur



Bisa dilihat Retur form diatas, cara penggunaanya yaitu tentukan tanggal dan client..jika sudah maka klik button cari, maka data transaksi barang keluar akan muncul sesuai dengan tanggal dan client yang dipilih..dibawah ini gambarnya...



11 Tampilan proses Retur



Ini merupakan gambar dari proses retur.. bisa dilihat gambar diatas merupakan hasil dari pemilihan data retur yang ada di gambar No.10, Kemudian gambar dibawah ini merupakan pencarian data Retur yang ingin dikembalikan..



12. Proses Insert  Retur Barang


Gambar dibawah merupakan proses dari data Retur yang sudah kita tambahkan..kemudian data ini akan masuk ke dalam tabel..


terakhir yaitu laporan barang keluar...bisa dilihat gambar dibawah ini..


Keterangan : 

#Data Master : 
a. Suplier
b. Client 
c. Barang
d. Kategori
e.Pengguna

#Transaksi
a. Barang Keluar
b. Barang Masuk
c. Retur

#Laporan
a.Laporan Barang masuk
b. Laporan Barang keluar
c. Laporan Barang Retur

Kelebihan program yang saya buat ini yaitu :

a. Jumlah Stok Barang akan berkurang Ketika melakukan proses transaksi barang keluar
b. Jumlah Stoke Baran akan bertambah Ketika melakukan proses transaksi barang masuk
c. Ketika proses retur, total dan jumlah yang ada di transaksi barang keluar berdasarkan kode      transaksi keluar yang dipilih akan berkurang sesuai dengan Retur atau pengembalian barang
d. Jika jumlah stok barang yang ada di data barang = "5" maka akan ada pesan pemberitahuan barang harus dibeli

Bagi teman teman yang serius dan berminat dengan program yang saya buat ini 
silahkan hubungi email saya dickanirwansyah@gmail.com . program ini saya jual dengan harga Rp.75.000,00 saja :) terimakasih..


Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

3 komentar:

avatar

Transfer Ke nO Rekening yg mana??
trus gimana saya bisa dapatkan aplikasinya? thanks

avatar

ada nomor contact / whatsapp kak?

avatar

Bagaimana saya mau beli program ini