Cara membuat Delete multiple di Java dengan Databases



Assalamualaikum para pembaca blog gue yang budiman.. oke kali ini gue bakalan sharing contoh aplikasi sederhana yang gue buat, yaitu Delete multiple...oke langsung aja ini dia cekidot..

1. Struktur program MVC (Model View Controller)


2. Tampilan utama dari form barang






3. Proses simpan barang





4. Centang data yang ingin dihapus



digambar diatas, gue nyentang nama barang yaitu sampo, penghapus dan selotip..yang ingin gue hapus


5. Proses hapus barang




6. terakhir



nah.. bisa diliihat..data barang sampo, penghapus dan selotip berhasil gue hapus..

oke bagi kalian yang ingin mengambil contoh program yang gue bikin kayak diatas, bisa download programnya di sini...

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: