PROGRAMMING : membuat aplikasi CRUD dengan 2 relasi tabel databases pada Java



Assalamualaikum para pembaca blog gue yang budiman, kali ini kali ini gue akan nge-share contoh aplikasi CRUD (Create, Reset, Update, Delete) dengan menggunakan java.  berikut gue bakalan nampilin dari screenshot dari program aplikasi crud yang gue buat..

1. Form Input Kategori 









2. Form Input Barang












Untuk lebih jelasnya lagi, teman-teman bisa download file aplikasi Crud yang saya buat disini..download disini!  sekian dari saya terimakasih..









Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

4 komentar:

avatar

bisa di buatkan video tutorialnya gan?

avatar

bisa gan..insyaallah..tunggu aja :D

avatar

Filenya sudah tidak bisa didownload ya gan....

avatar

Linknya tidak bisa di akses gan....