Beberapa hal yang sering lo lakuin ketika habis putus dari pasangan lo





Assalamualaikum para pembaca blog gue yang budiman gak kerasa ya sekarang udah mau bulan puasa aja..baru aja puasa kemaren gue diputusin dari mantan gue *hiks..* oke lupakan.. yaps kembalinya gue ngeposting kali ini gue mau ngebahas soal putus!! *jreng..jreng..*  apa sih yang ada dibenak lo soal kata putus?? oke pasti menyakitkan, kesel dan yang pasti galau tingkat planet pluto! *eh btw planet pluto udah bukan planet lagi kan ya?* soalnya gue juga pernah ngelamin kok yang namanya putus *hiks* 

biasanya cowok kalau gak cewek kalau abis putus itu pasti bakalan ngalamin yang namanya fase "remembering.." *asik* yoi..dimana fase tersebut si cowok kalau gak si cewek saling inget masa-masa indahnya pas masih pacaran! gak mungkin bangetlah orang abis putus itu langsung lupa gitu aja..pasti dia bakalan ngalamin hal seperti yang gue bilang di atas tadi! nah..maka dari itu gue mau ngasih curahan*asik* hal-hal apa aja sih yang biasanya lo lakuin ketika lo abis putus dari mantan lo? oke gak usah lama-lama langsung aja ini dia cekidot...


1. Baca chat history

baca chat history! yaps gue yakin lo pernah ngalamin hal seperti ini...gue punya temen namanya ucok, dia abis aja diputusin dari mantannya yang ada di pulau samosir.  padahal dia sama pacarnya ini udah kayak jodoh banget.. tapi suatu ketika ceweknya ucok ngerasa bosen, soalnya hubungannya gitu-gitu aja gak ada kemajuan, setiap ceweknya ucok kangen si ucok kagak mau berusaha untuk ketemuan sama ceweknya yang ada di pulau samosir.. gak beberapa lama kemudian mereka putus..tamat.. 

sehabis putus si ucok sering baca chat-chat-an line pas masih sama mantannya itu, maklum si ucok ini LDR-an sama mantannya, jadi jarang ketemuan..jadi lebih sering kangen-kangenan di chat ketimbang kangen-kangenan secara langsung..*miris..*  jadi gitu sob, gue yakin pasti diantara kalian yang abis putus dari mantan kalian pasti pernah iseng-iseng baca chat-chat history gitu,.. entah bbm, line, direct message twitter atau wall-wall-an facebook.. tapi ketahuilah ketika lo ngebaca chat-chatan history pasti bakalan ada rasa pengen balikan lagi sama mantan lo..#SalamSuper

2. Sering ngestalking medsos

nah..apalagi ini..*cerita dikit..* dulu gue juga gitu waktu itu gue baru aja diputusin sama *ehm..* mantan gue, kebetulan pas waktu itu lagi takbiran..besoknya lebaran.. malemnya gue lagi otp-an sama *ehm..* mantan gue.. gak beberapa lama gue punya firasat gak enak sama hubungan kita berdua, kayak ada sesuatu yang bakalan menimpa *asik* gak beberapa lama kemudian mantan gue malah minta putus tanpa sebab yang jelas, katanya sih gue terlalu baik..sumpah ini bangke banget alasan kayak gini.. akhirnya saat itu juga gue galau antiklimaks banget, malem takbiran yang biasanya dipenuhi sama canda tawa tapi takbiran gue, malah gue isi dengan isak tangis dan galau yang tiada hentinya..akhirnya malem itu gue memutuskan untuk pergi ke warung buat beli obat nyamuk bakar..

eits...enggak!!.. gue enggak mau mengakhiri hidup gue, kan gak enak aja lagi galau dipojokan kamar tapi malah dikeroyok sama nyamuk*tepok jidad*  pada saat itu juga gue sering ngestalkerin media sosial mantan gue.. entah itu friendster, pinterest maupun kaskusnya..   yaps..ngestalking media sosial ini emang jadi rutinitas apalagi kalau abis putus.. pasti dalam sehari ada 8 jam lah..lo ngestalkerin media sosial mantan lo.. nyesek emang..

3. Sering dateng ketempat yang penuh kenangannya

yaps..sering dateng ke tempat yang sering lo kunjungin ketika lo masih pacaran sama mantan lo! dulu gue juga gitu ketika gue masih pacaran sama *ehm..* mantan gue.. dulu gue sering banget ngajak *ehm..* mantan gue ke warteg.. iya kita berdua sering banget candle light dinner gitu di warteg! ya..gue ini orangnya emang anti mainstream banget kagak mau ikut-ikutan gaya jaman sekarang..

orang-orang pada candle light dinner di cafe-cafe..atau di lucy in the sky tapi gue lebih milih warteg! iya soalnya lebih romantis dan terjangkau sama isi dompet gue.. akhirnya gue diputusin sama *ehm..* mantan gue, katanya gue ini terlalu baik sama dia sumpah ini alasan paling bulshit seumur hidup bagi gue.. akhirnya gue galau tingkat sekecamatan planet jupiter!  yaps akhirnya gue sering ke warteg..mengenang masa-masa indah pas gue masih sama *ehm..* mantan gue..

ya emang gitu sih..kadang orang yang abis putus itu sering ke tempat yang dulu sering disinggahin sama dia dan mantannya.. entahlah..tujuannya buat apa, apa mungkin untuk mengenang jasa-jasanya atau cuma ngilangin bosen aja.. entahlah... ini cuma tuhan sama dia yang tau..*asik*

4. Sering menghayal

sering menghayal..kalau gue sih jujur aja kagak pernah ngalamin hal seperti ini menurut gue ini udah lewat dari batas banget! tapi beda lagi sama temen gue si ucok, yaps dia sering banget ngayal yang enggak-enggak tentang mantannya.. gue juga gak tau tujuan dan manfaatnya apa menghayal mantan itu apa!  katanya ucok sih menghayal mantan itu seru..asik.. soalnya bisa nostalgia gitu.. sekalinya gue menghayal mantan gue... paling-paling menghayal kalau gue lagi 69-an sama mantan gue....ah sudahlah..


5. Sering galau

yaps point yang terakhir yang pasti sih sering galau! iyalah gimana gak galau...diputusinnya pas lagi sayang-sayangnya  gimana gak galau?. dan yang lebih galaunya lagi itu ketika mantan kita ini udah nemuin pengganti diri kita yang lebih oke dari diri kita..itu galaunya udah gak mungkin terbendung lagi.. yang tadinya obat nyamuk bakar cuma buat ngusir nyamuk tapi kini beralih buat ngusir kita, iya ngusir kita dari dunia yang kejam ini..*sumpah ini lebay banget*   maka dari itu sob..galau itu sewajarnya aja.. jangan berlebihan..yang tadinya sehari ngemilin 3 obat nyamuk bakar kini dikurangin dulu jadi 2 obat nyamuk bakar..*tepok jidad* 


oke kayaknya segitu aja dulu..buat kalian semoga aja yang masih dihantui sama bayang-bayang mantan semoga aja cepet hilang bayang-bayang mantannya..ketahuilah..sesungguhnya bayang-bayang mantan itu bisa mempersulit masa depan kita... iya masa depan untuk mencari jodoh yang lebih baik dari mantan kita sob! makanya galau itu sewajarnya aja jangan berlebihan..malu loh..mantan aja udah gak galauin kamu lagi..masa kamu masih galauin mantan kalian?
be smart..#SalamSuper






Related Post

Next
Previous