Hal yang bisa kamu lakuin ketika Dosen gak masuk


ada sebagian orang yang berpendapat, kalau dosen gak masuk itu adalah anugrah ada juga yang bilang kalau dosen gak masuk itu gak asik, soalnya udah capek-capek bangun pagi berjibaku sama macet tapi malah gak masuk. kalau gue sendiri sih kalau dosen gak masuk pada hari tersebut gue cuma bisa merenung, iya merenung sambil makan-makan, tiup terompet sambil bakar petasan*tsah..*
gue juga tau dosen itu juga manusia, tapi gue bingung kenapa semua dosen selalu bersikap semena-mena sama semua mahasiswanya.

contohnya..... mahasiswa selalu dateng tepat waktu sekalinya mahasiswa dateng terlambat gak boleh absen, sebaliknya kalau dosen dateng terlambat mereka seenaknya minta maaf apalagi kalau mereka ada halangan yang mendadak mereka seenaknya ngebatalin mata kuliah hari tersebut. ya gitulah dosen, makanya cita-cita gue dari dulu cuma 1 yaps, pengen jadi dosen! enaknya lagi tuh kalau jadi dosen, kalau dosennya itu jadi dosen pembimbing skripsi! nah..loh!! kebayangkan... enaknya kayak gimana! setiap bimbingan pasti mau gak mau mahasiswa yang jadi anak bimbingannya itu pasti selalu bawa sesuatu, entah itu gorengan, pangsit, tongseng undur-undur atau bubur tai luwak.

tapi dipostingan gue kali ini gue kagak bakalan ngebahasa tentang makanan sob..bro..men!! kali ini gue bakalan ngebahas tentang hal yang bisa lo lakuin ketika dosen gak masuk! tjakep.. oke langsung aja ini dia cekidot!!!

1. Pulang kerumah

gue ini tipe mahasiswa yang "kupu-kupu" yaps alias "kuliah pulang-kuliah pulang" gue kagak kayak temen-temen gue yang gaul yang ada dikampus, misalkan dosen gak masuk mereka lebih milih main gitar sambil genjrang-genjreng sambil nge-godain mahasiswa/mahasiswi yang di fakultas sebelah. sumpah itu hina banget!

yoi hal yang biasa gue lakuin kalau dosen gak masuk pada hari itu, gue lebih milih pulang dan tidur! kadang gue bingung mau ngelakuin apa kalau dosen gak masuk! masa iya gue kudu demo kalau dosen gak masuk, gue mesti diri di atas kap mobil rektor sambil teriak-teriak
       "kembalikan uang semesteran saya!!! saya gak rela dateng pagi, tapi dosennya gak hadir!!!"

makanya sob..bro..men!! buat lo yang sekarang notabenenya jadi mahasiswa, kalau dosen kalian tiba-tiba mendadak gak bisa masuk atau gak hadir, mendingan lo balik pulang aja ke rumah, soalnya sebaik-baiknya tempat itu adalah rumah#SalamSuper

2. Wifi-an dikampus



kadang gue juga bingung kalau dosen kagak masuk gue mesti ngapain, mau pacaran tapi kagak punya pacar mau jajan dikampus semua makanan mahal-mahal. makanya setiap gue mau berangkat ngampus gue selalu bawa bekel dari rumah, jaga-jaga aja sih kalau makanan yang ada dikampus gak higenis*tsah..* *benerin kerah* *dikepret ibu kantin*

makanya kalau dosen kagak masuk, biasanya gue mengurungkan niat buat nongkrong dikampus sambil wifi-an, maklum gue ini tipe mahasiswa yang jarang ngisi pulsa paket internet, sekalinya On, palingan kalau lagi ada dikampus doang, itupun make wifi kampus #Sikap.

gak cuma seleb aja yang punya pro dan kontra, wifi kampus juga ada pro sama kontranya! pronya itu kalau yang make sedikit pasti wifinya ngebut, lumayan buat download bokep  lagu gak sampe 5 menit dan kontranya itu kalau yang nge-akses banyak kadang suka lelet.  makanya buat lo semua sob.. kalau kuliah isilah paket data internet kalian atau gak bawa wifi dari rumah, jaga-jaga kalau wifi dikampus lelet*asik..*

3. Tidur diperpustakaan kampus

yaps bener banget, ini biasa gue lakuin kalau dosen dikampus gue mendadak kagak ngajar! gak tau kenapa tidur diperpustakaan itu berasa kayak tidur dikamar sendiri, rasa penat abis mikirin tugas seketika lenyap pas gue udah memasuki pintu perpustakaan*tsah..* 

ada hal yang bikin gue betah berlama-lama didalam perpustakaan kampus, yang pertama tempatnya adem, yoi gue ini tipe orang yang ngantukan! kalau udah ketemu tempat yang adem bawaannya mau merem terus*tsah..*  yang kedua, perpustakaan dikampus gue sepi pengunjung, jarang didatengin! entahlah gue gak tau mungkin mahasiswa dikampus gue udah pada pinter semua, dan yang ketiga biasanya wifi didalem perpus itu sinyalnya lurus terus kayak jalan layang suramadu jadi lumayanlah buat streaming bokep  youtube lumayan cepet*asik* 

nah..makanya buat lo yang statusnya masih jadi mahasiswa, gak ada salahnya nyoba berkunjung ke perpustakaan kampus, kalau dosen kagak masuk. siapa tau aja bangun-bangun dari perpus tiba-tiba udah make baju toga! *benerin topi toga*

4. Main Get rich

yoi kadang gue bingung mau ngapain kalau dosen dikampus gue kagak dateng, mau tiduran diperpus kadang suka diusir sama ibu-ibu penjaga perpus, mau wifi-an internetnya lemot mau pulang tapi jalanan masih macet mau pacaran tapi kagak punya pacar. untungnya di hape gue yang super canggih ada game unik khusus buat para ehm jomblo  single! 

iklan get rich


get rich!! gak tau sejak kapan gue mulai kecanduan sama game dari line ini, awal mainnya pun itu karena ketidak sengajaan*asik*  iya awalnya itu ada temen gue ngebroadcast gitu di line, tau-tau hape gue bunyi kirain gue pesan dari calon gebetan gue, eh pas gue buka ternyata pesan gak jelas gitu yang isinya ajakan buat main getrich. 

karena gue bete, gue buka aja pesannya akhirnya ke unduh juga game getrich dihape gue yang super canggih*asik* singkat cerita akhirnya gue mulai kecanduan main game ini. dari game get rich ini gue nemuin sebuah filosofi*asik* "suka sama orang itu ibarat kayak main get rich, mesti buru-buru di landmark, kalau kagak di landmark, nanti malah di landmark sama orang.."#SalamSuper
nah..makanya men..buat lo kalau misalkan dosen matakuliahan lo kagak bisa hadir, buru-buru aja lo landmark, nanti ngerihnya ke landmark sama orang duluan.

oke kayaknya postingan gue kali ini sampe disini aja dulu, berhubung mata princes mulai ngantuk gue udahin aja dulu postingan gue sampe disini, semoga bermanfaat*asik* #SalamSuper #BenerinKerah





Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: